LOWONGAN KERJA DI OJK


 
Kantor otoritas jasa keuangan jember membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sekretaris melalui persyaratan rekrutmen sebagai berikut

Sekretaris 

  • Wanita
  • Umur maksimal 30 tahun pertanggal 30 neoember 2015
  • Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK minimal 2,75 skala 4
  • Mampu mengoperasikan komputer miscrosoft office
  • Minimal satu tahun berpengalaman kerja dibidang administrasi perkantoran
Surat lamaran agar dilengkapi dengan dokumen
  • Biodata / riwayat hidup (CV)
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk KTP
  • Paspoto warna 2 lembar ukuran 4x6
  • Salinan ijasah telah dilegalisir
  • salinan transkip nilai dilegalisir
  • salinan SKCK masih berlaku
  • Salinan Surat keterangan dokter dari rumah sakit / puskesmas
  • Salinan sertifikat lembaga pendidikan komputer dan lainnya
Bagi anda yang berminat bekerja di Otoritas jasa keuangan dan memenuhi persyaratan tersebut diatas silakan kirimkan surat lamaran anda selambat lambatnya tanggal 1 desember 2015 mendatang (Stempel pos) disampaikan kepada :

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan
d/a Gedung kantor Bank Indonesia
Jalan Gajah Mada No 224, Jember

Pengumuman ini agar disebarluaskan dan hati hati terhadap penipuan. OJK tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai.

Comments

Popular posts from this blog

Bank Soal UAS Semester Ganjil 2023

Bank Soal UTS Semester Genap 2024

Bank Soal UTS Semester Ganjil 2023