LOWONGAN KERJA DI OJK
- Get link
- X
- Other Apps
Kantor otoritas jasa keuangan jember
membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sekretaris melalui persyaratan
rekrutmen sebagai berikut
Sekretaris
Sekretaris
- Wanita
- Umur maksimal 30 tahun pertanggal 30 neoember 2015
- Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK minimal 2,75 skala 4
- Mampu mengoperasikan komputer miscrosoft office
- Minimal satu tahun berpengalaman kerja dibidang administrasi perkantoran
Surat lamaran agar dilengkapi dengan dokumen
- Biodata / riwayat hidup (CV)
- Salinan Kartu Tanda Penduduk KTP
- Paspoto warna 2 lembar ukuran 4x6
- Salinan ijasah telah dilegalisir
- salinan transkip nilai dilegalisir
- salinan SKCK masih berlaku
- Salinan Surat keterangan dokter dari rumah sakit / puskesmas
- Salinan sertifikat lembaga pendidikan komputer dan lainnya
Bagi anda yang berminat bekerja di
Otoritas jasa keuangan dan memenuhi persyaratan tersebut diatas silakan
kirimkan surat lamaran anda selambat lambatnya tanggal 1 desember 2015
mendatang (Stempel pos) disampaikan kepada :
Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan
d/a Gedung kantor Bank Indonesia
Jalan Gajah Mada No 224, Jember
Pengumuman ini agar disebarluaskan dan hati hati terhadap penipuan. OJK tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai.
Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan
d/a Gedung kantor Bank Indonesia
Jalan Gajah Mada No 224, Jember
Pengumuman ini agar disebarluaskan dan hati hati terhadap penipuan. OJK tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai.
- Get link
- X
- Other Apps
Comments